Monday, September 25, 2017

Cara Membuat Aplikasi Al-Quran Untuk Android

Al-Quran Android
 Al-Quran Android
Halo sobat 48😁 kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang membahas tentang Tutorial Membuat Aplikasi Al-Quran Android menggunakan Android Studio. Sebelumnya saya juga pernah membagikan tutorial yang sama dengan judul Cara Membuat Aplikasi Al-Quran. Untuk kali ini saya bagikan tutorial yang versi baru, ada terjemahan dan tampilannya lebih keren dari yang sebelumnya😊

Jika kalian ingin mencoba membuat aplikasi menggunakan sample ini, berikut admin berikan Video Tutorialnya:

Gimana setelah melihat video preview diatas? Apa kalian tertarik? Untuk SOURCE CODE kalian bisa download di Github saya DISINI. Jangan lupa subscribe Channel Youtube saya juga ya Azhar Rivaldi, karena disana ada banyak tutorial-tutorial untuk membuat aplikasi lainnya.

Demikian informasi yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar ikut membaca Cara Membuat Aplikasi Al-Quran Untuk Android ini. Subscribe juga di blog Rivaldi 48 ini agar kalian mendapatkan notifikasi saat Admin update artikel terbaru. Semoga kalian lebih nyaman dan mudah dalam mengakses Blog Rivaldi 48 dimanapun kalian berada. Terima Kasih. Follow Instagram Admin @azhardvls_

0 Comments

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Gunakan bahasa yang bijak dan santun. Terima Kasih.